Selamat Pagi!

April 29, 2019


Sorry ilustrasinya pakai senja, wkwk. Foto by me

Halo, pembaca sekalian!

Senang sekali saya bisa menulis lagi di sini. Tetapi sebenarnya saya juga sedikit gusar: masih ada delapan, ya, betul (((( delapan )))), naskah berita yang harus saya selesaikan setidaknya sebelum pukul 12.00 siang ini. Saya belum memulai satupun. Dan ini menjelang pukul 10.00.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, tetapi biarlah. Saya hanya ingin memberi tahu keadaan sekarang. Ya meski sesaat dan amburadul.

Saya sekarang telah bekerja di sebuah media. Ini adalah media kedua saya, setelah sebelumnya sempat bekerja di anak media Jawapos Group. Rasanya cukup menantang, tentu. Akan saya ceritakan nanti. Mohon sudi untuk mengingatkan.

***

“Saat ini hujan masih turun. Padahal ini menjelang Mei, yang biasanya relatif akrab dengan kemarau. Perubahan iklim nyata di depan saya, kamu, dan kita semua. Keadaan ini buruk sekali buat kita ke depan. Dan penting kiranya kita bekerja keras sembari bahu membahu mengatasi hal itu.” –Itu adalah contoh tulisan saya yang buruk.

Tulisan yang dihasilkan dari fase terburu-buru memang begitu. Jelek bukan main. Tapi saya mencoba menuliskannya sebagai penanda bahwa mungkin, sekali lagi mungkin, ke depan saya akan mendalami dunia blogging lagi.

Tidak terlalu signifikan barangkali, dan lebih akan bercerita mengenai apa yang saya alami. Saya berharap kamu tidak bosan membacanya. Atau, jika memang bosan, bisa hubungi saya via email mas.farid23@gmail.com sebagai bahan koreksi dan masukan.

Itu saja,

Doakan saya hari ini, semoga saya bisa menuntaskan pekerjaan saya ini. Janji, usai pekerjaan ini rampung, akan saya sebarkan berbagai cerita ‘hidden story’ mengenai saya dan lika-liku hidup sebelum usia 25 tahun.

Semoga semesta mengijabahi laku baik kita semua,

Tabik

Mulyorejo, Surabaya, 09.18 WIB.
29 April 2019

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Disclaimer

Laman blog yang tengah Anda kunjungi ini memuat berbagai pemikiran, pandangan, pengalaman, bahkan perasaan pribadi dari penulis. Segala tindakan tersebut jika dirasa bermasalah disarankan agar dapat diselesaikan secara musyawarah kepada yang bersangkutan.

Flickr Images